Saturday 2 June 2012

WGA Remover 1.2



Anda menggunakan Windows 7 ? Pernahkah anda membuka komputer / notebook anda pertama kali muncul seperti ini
 

atau seperti ini

Hal itu dikarenakan windows 7 yang anda gunakan tidak asli alias bajakan dan terupdate online.
Sebenarnya pesan Windows Genuine Advantage (WGA) ini tidak akan muncul jika kita tidak pernah/jarang terhubung ke internet dan setting update online di disable / dinonaktifkan. Jika menggunakan Windows 7  bukan original dan sering terhubung ke internet serta fitur auto update pada Windows lupa dinonaktifkan, Microsoft Windows secara otomatis akan mengecek apakah Windows yang kita gunakan asli atau tidak.
Jika tidak, maka kita akan diminta untuk melakukan validasi dengan cara membeli lisensinya. Selama belum divalidasi, di system tray pada komputer kita akan muncul peringatan Windows Genuine Advantage atau biasa disebut WGA Notification yang seperti gambar diatas.
Hal itu akan mengakibatkan tidak bisa mengupdate windows lagi, tidak dapat memasang Desktop Background (meski sudah di-set, dalam beberapa menit akan hilang) dan tidak akan dapat mendownload software apapun dari Microsoft yang memerlukan lisensi yang valid.
Juga kita tidak dapat memasang beberapa software pihak ketiga secara lengkap, contohnya nokia PC suite,dll. jadi bikin ribet kan..
Screenshot:
Download Via Mediafire - ziddu- jumbofile

No comments:

Post a Comment