Thursday 21 June 2012

Trojan Remover 6.8.4 Full Patch


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEji_hi37i1nSIZyDIB1NGlyVeEDWTSGzWAABdzZtoRfDqTx_ULE5d3wYhGS8X2yKOYhwWj9xBT3l85N3_Svj0Iiu5234XH50wlaw1Pi420axsCkAMrLDfZqUPKcVWO29JqzDQaB1m0i9ck/s1600/inoe_name_zf_trojan-temove.jpg
Siang soob saat ini saya akan sharing sebuh anti malware yakitu Trojan Remover 6.8.4 Full Patch

Trojan remover 6.8.4 Full Patch bantuan dalam penghapusan Malware - Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware - ketika standar anti-virus software baik gagal mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka. Standar program antivirus yang baik dalam mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu begitu baik di efektif menghapusnya. Trojan remover dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghapus sistem tambahan modifikasi Malware beberapa melakukan yang diabaikan oleh antivirus standar dan scanner trojan.

Trojan remover 6.8.4 Full Patch scan SEMUA file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan remover juga memeriksa untuk melihat apakah Windows beban Layanan yang tersembunyi dengan teknik Rootkit dan memperingatkan Anda jika menemukan apapun. Untuk setiap Trojan Horse diidentifikasi, Worm, atau malware lainnya, Trojan remover muncul sebuah layar peringatan yang menunjukkan lokasi file dan nama, ia menawarkan untuk menghapus referensi program dari sistem file dan memungkinkan Anda untuk mengubah nama file untuk menghentikan aktivasi.

Trojan Remover 6.8.4 Full Patch menulis logfile rinci setiap kali melakukan scan. Logfile ini berisi informasi tentang program mana yang memuat pada saat boot, dan apa (jika ada) tindakan Trojan remover dilakukan. Logfile dapat dilihat dan dicetak dengan menggunakan Notepad.
Trojan Remover diatur untuk secara otomatis memindai Malware setiap kali Anda memulai PC Anda (Anda dapat menonaktifkan scan otomatis jika Anda mau).

Trojan remover 6.8.4 Full Patch dirancang untuk bekerja pada Windows 2000/XP/Vista/Windows 7. Program ini tidak kompatibel dengan versi 64bit Windows. (Sebuah versi masih kompatibel dengan Windows 98/ME)

Screenshoot:


Download Link:

No comments:

Post a Comment