Friday 29 June 2012

Ramalan Horoskop Java Versi 2.0


http://istanakecilku.files.wordpress.com/2012/04/snap-2012-04-17-at-18-45-16.jpg 
  Malam sobat saya akan posting sebuah software yang tidak kalah menarik yaitu Ramalan Horoskop Java, pasti para sobat sudah tau apa itu Ramalan Horoskop Java? sya akan menjelaskannya semak baik2 ya sobat2 ahmad. Software Ramalan Horoskop Jawa adalah salah satu software ramalan berdasarkan primbon Betaljemur, Lukmanakim Adammakna, dan Bektidjamal. Dalam primbon tersebut, terdapat ilmu Jawa peninggalan leluhur kita di masa lalu.

 Menu yang disediakan dalam software ini antara lain ramalan kepribadian, ramalan perjodohan, kalender, bioritme, jarak hari, jangka hari, cari jodoh, dan cari durjana.
Ramalan kepribadian mengupas tentang sifat-sifat menonjol yang ada pada diri kita.

Ramalan perjodohan menjelaskan kecocokan Anda dan pasangan menurut saat kelahiran dan nama. Dijelaskan pula kapan waktu yang tepat untuk Anda dan pasangan Anda menikah, serta kesamaan sifat dan kesesuaian siklus kehidupan Anda dan pasangan.

Kalender digunakan untuk mengetahui nama hari, penanggalan menurut kalender jawa dan hijriah, neptu, wuku, pranotomongso, pangarasan, pancasuda, palintangan 12, dina, dan zodiak.

Bioritme merupakan kondisi fisik, emosi, dan intelektual diri Anda, yang sejak lahir akan terus mengalami perubahan secara teratur (ritme) menurut perhitungan masing-masing kondisi yang berbeda-beda. Jadi dengan software ini Anda dapat mengetahui bagaimana kondisi Anda pada hari tertentu.

Jarak hari dan jangka hari digunakan untuk menghitung jangka waktu hari, biasanya untuk menghitung jangka waktu orang meninggal.

Cari jodoh dapat digunakan sebagai referensi bagi Anda yang belum mendapatkan pasangan.

Cari durjana digunakan untuk kasus pencurian.

Software ini dilengkapi juga dengan menu firasat, antara lain firasat mimpi, telinga berdengung, lintang kemukus, dll. Bagi Anda yang sedang hamil, disediakan juga menu untuk mengetahui perkiraan hari persalinan.

Ada baiknya software ini hanya kita gunakan sebagai tambahan wawasan. Jangan menggantungkan jalan hidup pada sebuah ramalan karena nasib dan jodoh semua diatur oleh Tuhan, dan janganlah percaya sama ramalan pakailah software ini hanya untuk bersenang - senang aja karena semuanya hanya Tuhan saja yang mengatur kehidupan kita.



ScreenShot :

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6uoWKvV2-vYBwG1RIlJMirkuBVOjN1Jn70ehqlNC2ZeAKMkNPq1TaFYpUNUl2QCoRgtvF9sfaIv33DJS7jCLTpwWbAZs3zUOucLx5mY11xA5f8LXvmcp3bs4KiKVUIwx3vJ1dXW1DfIo/s320/ramalan23.jpg

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJkx1XCoONda30cgny1c-l89SQLQY5vn-_JfNaiKjq6X6WyZ4R-MyRVrzKjb1SBq261dDsfj5JbGwaX1JydwgFnMkm1faD3fHsutVUhGK6oMv8Zn77NvtycKyLKq_yxrvnSLSAzuSK3QWu/s1600/horoskop.png

 Download Link :



No comments:

Post a Comment