Friday 29 June 2012

Facebook Messenger 2.0

Malam sobat saat ini saya akan posting sebuah software yaitu Facebook Messenger 2.0, pasti sobat semua sudah tau tentang Facebook Messenger 2.0 itu apa ya? cigidok sobat perhatikan baik- baik ya sob.?  Facebook messenger 2.0 adalah layanan terbaru dari Facebook yang beberapa lalu di terbitkan, Facebook messenger 2.0 adalah patform aplikasi dari facebook yang berguna untuk chat facebook secara langsung seperti software chatting lainnya, namun tidak hanya itu, namun manfaat lain yang di rasakan adalah apabila pengguna ingin berkomunikasi dengan sesama pengguna  facebook, maka Facebooker tidak perlu membuka browser dan mengakses chat facebook, karena dengan Facebook Messenger 2.0 semua kebutuhan dapat di temukan di sini.


  • Kelebihan






1. Mengobrol sambil mengerjakan hal lain
Lihat dan tanggapi obrolan langsung dari desktop Anda. Baik saat Anda sedang meramban situ sweb lain atau menggunakan aplikasi lain, Anda tidak perlu mengklik sesuatu untuk tetap terhubung.

2. Tersedia Notification
Sebelumnya jika anda adalah pengguna facebook maka anda tidak akan asing dengan kata notification, dengan Facebook Messenger Notification , Message, dan Friend Request bisa anda dapatkan disini sehingga anda tidak akan repot lagi

Download Link:

No comments:

Post a Comment